Free Shipping

On order over 1.000.000

Superior Quality

Quality Products

Support

24/7 Support

Distributor Karpet Lantai

Hubungi Kami

Karpet adalah penutup lantai tekstil yang terdiri dari lapisan atas "berbulu" yang menempel pada alas. Umumnya, karpet terbuat dari wol atau serat buatan (seperti polipropilen), biasanya terdiri dari cincin rumbai, yang sering kali dipanaskan untuk mempertahankan strukturnya. Menurut kegunaannya, banyak jenis karpet yang digunakan. Kata "karpet" sendiri berasal dari kata Italia kuno carpita yang berarti "tukang kayu" yang berarti pembulatan. Istilah karpet biasanya digunakan untuk merujuk pada karpet. Karpet Persia diperkenalkan setelah adanya jalur perdagangan dengan Eropa Barat pada abad ke-17. Secara historis, permadani atau permadani juga telah digunakan untuk merujuk pada penutup meja atau dinding.

Karpet Lantai dibedakan menjadi dua jenis. Yang pertama adalah karpet unit, yang biasanya digunakan sebagai dekorasi untuk dekorasi ruangan. Pola dan warna bervariasi dengan berbagai bahan baku. Ukurannya pun bervariasi dengan bentuk kotak, persegi atau lingkaran. Kategori kedua adalah karpet yang dipasang secara permanen di lantai seluruh ruangan. Jenis lantai ini hanya cocok untuk area subtropis atau ruangan ber-AC. Kami sering melihatnya di kantor atau kamar hotel. Kelebiahan memiliki kesan hangat dan mudah dipasang. Karena permukaannya tidak keras, tempat ini juga cocok untuk taman bermain anak-anak. Dibandingkan dengan jenis lantai lainnya, lantai karpet yang terkena noda dan cairan lebih sulit dibersihkan. Biaya perawatan lebih tinggi, dan Anda harus menggunakan penyedot debu atau menggunakannya untuk dry cleaning, dll.

Ketebalan karpet dipengaruhi oleh bahan karpet, dan struktur karpet dihasilkan melalui proses pembuatan yang berbeda Teknik pembuatan karpet dengan pengaturan panas menghasilkan kepang dan karpet standar. Beberapa orang mungkin lebih suka karpet tebal, lembut dan nyaman. Meski demikian, karpet yang lebih tipis juga memiliki keunggulan dalam hal perawatan dan kenyamanan saat diinjak.

Bahan pembuatan karpet ada beberapa jenis, seperti wol, sutra, polypropylene, nilon, bahkan kulit binatang. Karpet wol memiliki bahan yang kuat, warna cerah dan ketahanan warna yang tinggi. Karpet sutra merupakan yang paling mahal karena memiliki kelebihan pada bahan yaitu halus, kuat, dan warna tidak dapat diperoleh dari bahan lain. Agar mendapatkan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih karpet berbahan polyacrylic acid. Karpet ini sangat kuat. .

Dibandingkan jenis karpet lain, warnanya cenderung cepat pudar. Karpet polypropylene amine juga lebih cepat menangkap debu, sehingga lebih mudah mengendarai sepeda motor dan memerlukan perawatan khusus karena tidak mudah menghilangkan kotoran dengan penyedot debu.